Minggu, 19 Juli 2015

Here I Am, An Introvert

Pernah pada suatu waktu aku merasa bahwa aku adalah orang yang aneh. Aku tidak menyenangi acara kumpul-kumpul, aku tidak bisa berbaur cepat dengan orang-orang, dan aku susah mengutarakan isi pikiranku secara lisan. Aku kira aku mengidap penyakit tertentu dan harus segera diobati. Kemudian, seiring bertambahnya usia dan wawasan, baru aku tahu bahwa aku memiliki sifat khusus.

Aku adalah seorang introvert. Setidaknya itu yang aku tangkap.
source: www.evisuals.co.za

Mengapa aku bilang introvert itu khusus? 

Sabtu, 11 Juli 2015

7 Boyband Barat 90-an yang Lagu-Lagunya Masih Layak Masuk Playlist!

Zaman sekarang kalau dengar kata "boyband" pikiran kita pasti sudah melayang ke Korea sana. Padahal, sebelum boyband eksis banget di Korea, boyband juga sebelumnya sangat eksis di barat sana. Bahkan, lagu-lagunya boyband saat itu sering masuk jajaran top musik dunia.

Saat ini, boyband barat emang nggak se-wah tahun 90-an. Yang paling ngetop, ya, One Direction. Tapi, bagi kalian yang pengen banget nostalgia ke masa-masa 90-an, mungkin boyband-boyband yang direkomendasikan ini dapat menjadi pengobat rindu. Sebagian ada yang sudah bubar. Tapi ada pula yang masih eksis sampai sekarang, meskipun nggak seeksis dulu. 

Berikut Top 7 Boyband Barat 90-an versi saya!

Rabu, 08 Juli 2015

Standar Cantik versi Umum

Cantik. Cewek mana, sih, yang nggak mau dibilang seperti itu? Apalagi kalau pujian itu datang dari the special one :)

Cantik itu relatif. Itu sudah diakui secara universal. Tetapi tetap saja ada standar "cantik" yang beredar di masyarakat. Itu cukup mengusik kehidupan cewek-cewek yang jauh dari standar tersebut. Mengusiknya itu sejenis terlintasnya pikiran yang bilang, "Duh, kalo pengen disukain sama cowok, berarti gue musti kayak gitu. Aduh, gue diciptain kayak gini gimana dong?"

source: kapanlagi.com
Mungkin, seandainya praktek operasi plastik di Indonesia ini se-wah di Korea sana, pasti udah banyak yang nyerbu. Tapi untung aja operasi kayak gitu masih standar tersier di sini. Kalo nggak, waduh, pasti muka kita udah pasaran banget. Cewek-cewek bakalan berlomba mirip Luna Maya, Julie Estelle, dan selebriti macam itu.

Berdasarkan observasi Audi di lapangan maupun di media (iklan, sinetron, dsb), berikut ini standar cantik yang dimiliki oleh masyarakat kita. CMIIW~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...