Kamis, 21 April 2016

23 Ucapan Cowok yang Pengen Didengar oleh Cewek

Seperti yang sudah aku ceritain dari minggu kemarin, Seventeen mau comeback! Seluruh sosmed official Seventeen juga lagi gencar-gencarnya memposting teaser foto maupun video comeback yang pastinya bikin penasaran. Pokoknya, tanggal showcase dan comeback udah fix ditandai di kalender. Tinggal menunggu dengan sabar aja.

Di sela-sela waktu penungguan, aku Youtube-walking lagi buat menelusuri video-video lama Seventeen. Daaaan ketemulah aku dengan video berikut ini:


Video tersebut kayaknya dibikin pas zaman-zaman promosi Adore U, kalau dilihat dari gaya rambut mereka. Udah cukup lama berarti, duh. Tapi berkat video tersebut, aku jadi terinspirasi buat mengulasnya di sini. ^^

So, video tersebut merupakan advertisement dari Pikicast. Pikicast merupakan sosial media dari Korea Selatan yang isinya tentang hiburan seperti drama, acara TV, dll dengan konsep lebih menekankan visual baik itu meme, gif, foto, serta video. Aku baru denger keberadaan aplikasi ini, ya, gara-gara Seventeen yang ngebintangin iklannya, hehe. 

Nah, di iklan ini, Seventeen itu berakting sebagai seorang pacar. Mereka menatap kamera seakan-akan viewers-nya adalah pacar mereka. Kalo yang nonton cewek, mah, melting. Kalo cowok.......

Berdasarkan iklan ini, apa aja, sih, hal yang pengen didengar cewek dari cowok? Nggak hanya yang berstatus pacar, mungkin ini juga berlaku buat temen, gebetan, atau pasangan hidup. Hehe. Dan aku akan mengulas dari sudut pandang cewek. Check it out!

1. "Seneng banget bisa shopping bareng kamu!"



Speaker: Jun

Sebagian besar cewek emang hobinya belanja. Trus kalau belanja pasti lamaaaaa banget milih barangnya. Dan bagi cowok yang bener-bener tahan nemenin cewek belanja, you da real MVP! Kayak si Junhui ini. Cewek pasti seneng banget kalo orang yang nemenin belanja ngerasa nggak direpotkan oleh dia. Dan cewek juga pasti seneng kalau cowoknya senang buat menghabiskan waktu sama dia. Dengan cowok mengatakan ini, cewek juga ngerasa kehadirannya itu precious. Dan ini juga nggak cuman berlaku buat shopping doang, kok. 

2. "Bajunya cocok buat kamu, nih! Mbak, beli satu, ya!"


Speaker: Wonwoo

Masih dalam suasana belanja. Jadi, pas cewek lagi jalan sama Wonwoo, dia juga aktif buat ngasih opini soal barang yang cocok sama si cewek. Jadi, cowok nemenin belanja itu nggak cuman nemenin jalan aja. Apalagi kalo barangnya dibeliin, ya. :)) 

3. "Games dan bilyar itu sesuatu yang paling ngebosenin di dunia ini."


Speaker: Mingyu

Games dan bilyar itu dua hal yang identik dengan cowok. Terkadang, cowok bisa sampai lupa waktu dan lupa segala-galanya kalo sudah berhadapan dengan hal yang dia suka. Makanya, ketika ada cowok yang bilang begitu kayak si Mingyu ini, cewek merasa suka.

Well, aku nggak sependapat sama adek Mingyu, ya. Nggak tau, sih, itu bilangnya buat pencitraan atau gimana. Tapi kalau cowok emang seneng ngegames, main bilyar, futsal, atau apa kek mending didukung aja. Asal bukan hal negatif. Aku, mah, jujur seneng banget liat cowok yang bener-bener bisa menyatu sama passion-nya. Jadi, kalo si adek Mingyu bilang gitu, paling reaksiku cuman "Oh" aja. 

4. "Kenapa harus pergi sama temen? Mendingan menghabiskan waktu sama kamu."


Speaker: Woozi

Kalau pacaran, temen dan pacar itu pasti rebutan priotitas. Lebih mentingin pacar, temen yang sewot. Begitu pula sebaliknya. Dan semua cewek itu tentunya seneng banget kalo bisa jadi prioritas. Betul, nggak? Makasih banyak, ya, Woozi~ :')

5. "Kamu telat, ya? Nggak apa-apa, kok. Jangan khawatirkan aku. Pelan-pelan aja, ya."


Speaker: Jeonghan

Ini ceritanya mau ketemuan. Eh, si cewek telat. Mungkin karena keasyikan dandan atau gimana. Tapi si cowok mah kalem-kalem aja. Apalagi yang bilang itu Jeonghan, the king of woles-nya Seventeen. Wkwk. Jadi adem ayem, kan, kalo cowoknya pemaaf? Tapi, ya, yang cewek jangan sering-sering telat juga, sih. 

6. "Eh, kamu baru potong poni, ya?"


Speaker: Seungkwan

Perkataan si adek Seungkwan ini merupakan bentuk perhatian terhadap perubahan yang dialami oleh cewek. Perhatian detail kayak gini sebenarnya bisa bikin cewek melting, lho. 

7. "Beneran kamu nggak pake make up? Tapi kok tetep cantik, sih?"


Speaker: Hoshi

Cewek suka banget kalo dibilang cantik. Betul, nggak? Apalagi kalo yang dipuji itu muka naturalnya. Bayangin aja, nggak pake make up aja udah dibilang cantik, gimana kalo pake, ya? 

8. "Kamu, kok, pake baju yang tipis, sih? *ngasih jaket* Nih, pake."


Speaker: Dokyeom

Sama kayak adek Seungkwan, adek DK juga perhatian, nih. Dan perhatiannya ini naik satu level karena dibarengi sama sikap protektif. Walaupun ini drama banget, tapi pastinya cewek itu ngerasa seneng, lho, kalo ada cowok yang mau melindungi dia. 

9. "Gitu, ya? Berarti itu salahnya, dong!"


Speaker: Dino

Ceritanya, cewek ini lagi curhat ke adek Dino. Dia lagi punya masalah sama orang lain. Ketika sedang curhat, cewek pasti pengen teman curhatnya itu berpihak sama dia. Well, good job, adek Dino! Namun, kalo tindakan si cewek emang salah, aku saranin dikasih tau kesalahannya gimana. Tentunya bukan dengan perkataan yang cenderung nge-judge

10. "Kok kamu cantik hari ini?"


Speaker: The8

Gombalnya kurang lebih sama aja dengan adek Hoshi. :)))

11. "Jangan khawatir. Biar aku yang urus."


Speaker: Wonwoo

Cewek ini lagi menemui kesulitan, entah apa. Dan Wonwoo bersedia buat ngebantuin! Cowok yang bisa jadi superhero dadakan buat cewek bisa bikin hati cewek berbunga-bunga, deh~

12. "Mas, aku gendutan, ya?" | "Ya nggak, lah! Diet aja kalo berani!"


Speaker: S.coups

Dan aku bakalan bilang, "Ih, bohong banget, sih, lu!"
Reaksi S.coups, "Lhaaa, kan ditanyain. Kalo bilang gendutan ntar marah. Bilang nggak dibilang bohong. Trus gue harus gimanaaa? T.T"

Duh, masalah gini sebaiknya nggak usah diomongin aja kali ya XD

13. "Nih, hadiah buat kamu!"


Speaker: JOSHUA! :')

Joshua ngasih hadiah. Speechless. Indescribable feeling. No need more explanation for this.

14. "Selfie, yuk!"


Speaker: Jeonghan

Kalo Jeonghan udah ngajak selfie, ada tiga kemungkinan. Pertama, dia pengen nyimpen foto si cewek buat diliatin pas kangen. Kedua, ntar biar bisa diupload di sosmed (biar seluruh dunia tau kalo dia udah punya cewek). Ketiga, buat diliatin ke ortunya. Dududududuh. Sorry geer duluan.

15. "Udah malem. Kok kamu pulang sendiri? Ntar aku anter, deh."


Speaker: S.coups

Duh, S.coups kayaknya bisa, nih, sama aku. Kan aku suka datang ke event-event. Terkadang event-nya sampai malam. Kalo ada S.coups, aku nggak perlu pesen gojek, lah! :))

16. "Filmnya bagus, ya. Tapi karena nontonnya sama kamu jadi lebih bagus."


Speaker: Vernon

Abis nonton film sama adek Vernon dan digombalin. Eaa eaa eaaaaa. Itu tandanya si adek bener-bener menikmati waktunya sama si cewek. Sama kayak Jun yang tahan nemenin ceweknya belanja tadi.

17. "Kamu lagi bad mood, ya? Mau jalan-jalan dulu, nggak?"


Speaker: OHMYJOSH!! :'))

You know, aku pertama kali nonton ini pas banget ketika lagi bad mood. Dan lagi-lagi si Josh dateng lagi nanyain keadaan mood dan ngajak jalan-jalan. Si Josh mah tau aja, sih, kalo aku moody banget. Kayaknya kami beneran jodoh, deh. #langsungdigebukinrameramesamafansnyajoshua


18. "Kalo udah selesai jalan sama temen kamu, kabarin aku ya. Ntar aku jemput."


Speaker: S.coups

Ini si S.coups ngerangkap tukang ojek, ya? Tapi nggak apa-apa, sih. Kalo cowok udah begini, ini bisa diartikan sebagai bentuk perhatian dan kekhawatiran kalo si cewek kenapa-kenapa tanpa pengawasannya. Adeuh. 

19. "Selain sama kamu, aku nggak ngomong ini ke cewek lain."


Speaker: Hoshi

Bilang apa dulu, nih, Hoshi? Kalau bilang suatu rahasia atau apa, si cewek bakalan ngerasa dipercaya sama cowoknya. Kalau bilang hal-hal romantis, adeuuuuh siapin parasut, ya. Apalagi dia nggak bilang itu ke cewek lain, kan. Terbayang gimana ngerasa istimewanya si cewek. 

20. "Buat aku, kamu bener-bener spesial."


Speaker: Jun

Kalo Hoshi bilang spesialnya itu secara tersirat, si Jun langsung menegaskan. Efeknya akan sama aja. 

21. "Nih *ngasih sesuatu*, aku perhatikan kayaknya kamu pengen banget dapat ini. Aku ingat trus ngebeliin, deh, buat kamu."


Speaker: Wonwoo

Ceritanya, si cewek lagi jalan sama Wonwoo. Trus kayaknya si cewek tertarik sama sesuatu trus nggak langsung beli. Eh, ternyata Wonwoo sadar kalo ceweknya suka barang itu. Besoknya dia beliin dan dikasih ke cewek. Ya ampuuuun, tingkat kepekaan cowok kalo udah kayak ini levelnya Advance, deh. Nggak kebayang gimana senengnya cewek si Wonwoo ini. 

22. "Ntar liburan jalan-jalan ke Eropa, yuk! Aku yang siapin semuanya."


Speaker: JOSHUA LAGIIII

"Ntar dulu ya Josh, aku belum bikin paspor."
"Paspornya biar aku juga yang ngurus. Kamu tinggal packing dan berangkat aja."
 *langsung joget Mansae*

23. "Saranghaeeeee~"


Speaker: all members

It also doesn't need any further explanation. We love confession! 


Itu tadi ucapan romantis cowok versi Seventeen. Ada lagi, nggak, yang punya ucapan romantis lain? :)


BONUS!!!



12 komentar:

  1. perkatan tadi itu berat sekali dan kalau keluar dari cowok setengahnya pasti bohong ha..ha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk ngakaaak. Thanks for the honest feedback :)))

      Hapus
    2. maaf terlalu jujur, semoga tidak membuat kecewa..wkwk

      Hapus
  2. "Ntar liburan jalan-jalan ke Eropa, yuk! Aku yang siapin semuanya."
    Duh belum pernah dibohongi yg gini nih auuu. *kode kode*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngode ke siapa hayoooo wkwk

      Hapus
    2. nggak tahu, nggak adaa hahaha
      *sedih amat dah gue* wkwk

      Hapus
  3. Aaalamaak.

    Eh btw aku ga sepakat sama nomor 4

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung skala prioritas masing-masing itu mah hehe

      Hapus
  4. Aku tuh udah capek kerja cari duit. Masa keuangan harus aku juga yang ngatur sih? Masalah duit kamu aja yang kelola, ya?

    Gimana? Mau ngga? ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau ngganya tergantung yang denger aja dah wkwk

      Hapus
  5. waaaaaa .. eonnie biased si jojo juga yaaaa ?? kenalin aku newbie carats .. seneng banget liat banyak sii jojo berkeliaran di blog ini hahaha.. salken yaaww..♡♡

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa aku suka sama joshua hehe. salam kenal yaa, welcome to the fandom!

      Hapus

Thanks for coming! ^^
Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu untuk menghindari komentar spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...