Selasa, 26 Juli 2016

Unboxing Seventeen First Album Love Version (Signed by JOSHUA!) + GIVEAWAY!


Meskipun saat ini komunikasi sudah mulai dimudahkan dengan teknologi, aku masih belum bisa move on dari surat-suratan. Alasannya sudah aku jelaskan dalam 5 Reasons Why You Have to Start Postcrossing. Salah satunya karena aku merasa benar-benar "bersentuhan" dengan orang yang mengirimkan surat itu. Bayangin aja, surat itu, kan, musti bener-bener ditulis dan disentuh oleh dia. Ketika menyentuh surat itu, rasanya aku benar-benar bersentuhan dengan orang tadi walaupun terhalang jarak. Yang kayak gini menurutku tidak bisa diganti dengan telepon, sms, chat, bahkan video call.

Begitupula dengan tanda tangan. Apalagi dari yang diidolakan. Mungkin beberapa berpendapat kalo tanda tangan itu hanya sekadar goresan pena biasa yang tidak layak untuk dibaperin. Tapi bagiku tanda tangan itu juga media bersentuhan secara tidak langsung dengan si pemberi tanda tangan. Makanya aku super duper excited ketika akhirnya kiriman paket album pertamanya Seventeen yang versi Love nyampe ke tanganku karena dibubuhi tanda tangan Joshua!

Yaah, mungkin rasa excited-nya itu nggak se-overflowing ketika nerima tanda tangannya Robin van Persie dan Ratchanok Intanon. Soalnya kedua tanda tangan itu didapatkan secara gratis dan penuh surprise. Sementara album ini musti beli dulu. Hehehe. Oke. Fine.

Jadi, salah satu grup order Seventeen pesan signed album ini dari acara Mwave Meet and Greet yang diadakan oleh Mnet. Satu member menandatangani satu album. Yang pesan albumnya dapet random member. Luckily, salah satu album yang diorder sama grup order itu ditandatangani sama Joshua, my ultimate bias sebelum rambutnya jadi pink. Kebetulan tanda tangannya itu di album yang versi Love. Kebetulan juga aku punyanya baru yang versi Letter. Dan kebetulan-kebetulan itulah yang kemudian membimbing aku buat order albumnya.

My initial reaction: OMG I'VE DONE INDIRECT TOUCH WITH OJOS!

"Kasih ke Audi? Boleh juga, ya!"

Sebenarnya aku masih nggak percaya kalo akhirnya aku bisa dapat signed album. Saking nggak percayanya, aku kepikiran buat ngasih albumnya ke tim forensik biar bisa diperiksa kalau di album itu benar-benar ada sidik jarinya Joshua apa nggak. Sambil memandang tanda tangannya Ojos, aku sambil ngebayangin doi megang albumnya trus ngasih tanda tangan di atasnya. Duh, dia sempat mikirin nggak sih kalo album ini bakalan sampai ke tanganku? Yaelah boro-boro. Pasti album yang musti dia tanda tangani jumlahnya segunung. -_-

Anyway, dengan dipesannya album versi Love ini, aku jadi bisa langsung ngebandingin perbedaan album ini dengan yang versi Letter. Sebelumnya aku sudah pernah memposting tulisanku mengenai isi album Seventeen versi Letter di Unboxing Seventeen First Album Letter Version. Mari kita intip isinya:


1. Sampul album 


Di sinilah letak tanda tangan Joshua berada! Sampul album ini bentuknya sama dengan yang versi Letter. Cuman beda warna dan gambarnya. Warnanya dominan pink bergambar semua member yang berkumpul untuk menulis surat pakai bulu ayam. Dalamnya berwarna merah disertai gambar kalung diamond.

Damaged :(

Tetapi.... bagian pojok atas dalam album ini sudah damaged! Mungkin karena sudah unsealed. Apalagi dirinya melakukan perjalanan jauh Korea - Jakarta - Manado - Bitung. Terpaksa aku lakbanin, dah.


2. Postcard (3 set)


Kalo postcard di versi Letter membernya dibaginya per unit, di postcard ini isinya semua member disatuin. Bagian belakang kartu posnya pun berwarna pink. Namun, sekali lagi, aku nggak terlalu suka sama bahan postcard-nya. Semoga bisa di-upgrade di album berikutnya, ya!


3. Sticker Set


Sama seperti versi Letter, sticker set ini bentuknya kayak perangko. Bedanya di warna dan gambarnya. Lucu, deh!


4. Bookmark (Random Member)



Kalau di versi Letter aku dapetnya Seungkwan, di versi ini aku dapat Hoshi! Lagi-lagi nggak jodoh sama Joshua, hiks. Format bookmark-nya sama dengan yang lain. Gambar member di depan + tanda tangan di bagian belakang. Bookmark ini, lho, yang bakalan jadi hadiah giveaway ini.

Penasaran sama giveaway-nya? Sok atuh lanjut baca lagi!


5. Photobook


Naaaaah... kalau photobook yang ini bener-bener favorit banget, deh!  Berbeda dengan versi Letter yang dihiasi dengan template lucu, isi foto-foto di versi ini lebih banyak mengandalkan teknik pemotretan sehingga hasilnya waw banget. Menurutku yaaa. Dan porsi Joshua di album ini juga banyak, lho! Berasa jadi main character, lah.

Our main character! 

Dalam photobook ini diceritakan kalau Seventeen lagi jalan-jalan menikmati pemandangan alam di Pulau Jeju. Trus tiba-tiba mereka nemuin kerang ajaib. Kerang itu menyuarakan suara fans Seventeen yang kepengen mereka comeback. Karena nggak tau cara balas pesan lewat kerang itu, maka Seventeen memutuskan untuk menulis surat. Menulisnya pun pake bulu ayam karena ketiadaan fotokopian di sekitar mereka. Karena tidak ada kantor pos, Seventeen pun memutuskan untuk mengirimkan balasan suratnya dengan memasukan surat tersebut ke dalam botol. Lalu dialirkan ke laut. Entah dengan kekuatan apa, akhirnya pesan itu sampai kepada Carats dalam bentuk album! Yeay, ngarang.

Sebagian isi photobook.

Di akhir photobook terdapat lirik dari semua lagu di album tersebut dan ucapan terima kasih dari masing-masing member Seventeen. Nah, kan di cover belakang ada kasetnya, tuh. Ternyata tempat kasetnya juga damaged! :( Alhamdulillah kasetnya masih bagus, kok.




6. Sayang banget nggak ada poster :(


Poster yang harusnya didapat (sumber)

Harusnya, sih, dapat satu group poster gede. Tapi kayaknya emang nggak dikasih, ya.


Meskipun album ini tidak sesempurna bayangan semula, tetap saja tanda tangan si Ojos bisa mempercantik visual album ini. Aku berharap suatu saat nanti bisa minta TTD ke doi langsung pas fansign biar nggak mahal-mahal lagi beli album yang udah dikasih TTD. Hiks.


GIVEAWAY TIME!


Dalam rangka lagi berbaik hati (halah), aku pengen ngasih salah satu item dari album ini, yaitu bookmark Hoshi, kepada satu orang pemenang yang beruntung. Lumayan, nih, buat Hoshi biased atau yang lagi pengen ngoleksi bookmark Seventeen. Syaratnya gampang, kok:

  1. Follow Twitter dan Instagram Audi, serta like Facebook Fanpage Ayam Saus Melon. Lumayan dapat tambahan teman sesama Carat, hehehe. Jika tidak memiliki sosmed yang disebutkan tadi bisa pakai sosmed yang ada aja.
  2. Sebarkan link postingan ini ke Twitter dan Facebook. Tag minimal tiga orang teman serta pakai hashtag #GiveawayASM. Bahasa buat ngajakinnya bebas. Contoh: Eh @mawar @melati @kenanga, ikutan #GiveawayASM di bit.ly/unboxinggaasm, yuk! Dapet bookmark Hoshi, lho! OHYAAA, Twitter-nya jangan digembok, yak. Trus bagi yang nyebarin di FB, link postingannya disetting jadi public.
  3. Komentari postingan ini dengan menyertakan nama lengkap, nama FB, ID Twitter, dan ID Instagram beserta alasan mengapa kamu sukaaaaaak banget sama Seventeen. Sebagai referensi, kamu bisa baca postingan aku di 17 Things About Seventeen That Successfully Bring Me Back to Fangirl World!
  4. Satu peserta hanya boleh komentar sekali, ya! Jangan komentar pakai anonymous tapi.
  5. Lima komentar terbaik nantinya berkesempatan buat ikut lucky draw.
  6.  Komentar dipilih berdasarkan keunikan cerita dan bisa ngasih impresi yang dalam pada pembaca, especially para juri (Audi and friends). Nanti komentar 5 nominator ini akan Audi review di postingan blog, ya! J
  7. Ditunggu partisipasi kamu sampai hari Sabtu, 30 Juli 2016 pukul 20.00 WIB.
  8. Pemenang diumumkan hari Minggu, 31 Juli 2016.
  9.  Akhirul kalam, good luck!!

24 komentar:

  1. Wah selamat ya udah dapet tanda tangan Joshua!! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya mbaaak sama-sama. next minta ttd mbak di bukunya mbak yg aku beli itu hehe ^^

      Hapus
  2. Iiih pengen deh bookmark nya ochi~~

    tp aku g punya FB 😪

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gapapaaa pake sosmed yang ada aja. Ikutan aja ^^

      Hapus
    2. Bismillahirahmanirahim...

      Aku mau ikutan curhatin Sebong disini deh, sekalian kali aja rejeki gitu bisa dpt BM bergambar Soon- ku saiyaank

      Nama : Anggi Fitri
      Twitter : @anggiify
      IG : babyeodiya

      Aku tuh paling bingung kalau menghadapi pertanyaan knp suka sama idolaku, krn sebenernya aku sendiri nyaris gak ngerti kenapa aku bisa suka, nah loh..

      Ngomongin SEVENTEEN berarti ngomongin musik juga. Sebenernya lagu2 boygrup itu bukan lagu2 makanan kuping ku *serem gak sih kuping kok makan* XD Aku pribadi lebih suka musik2 dr grup band krn bunyi2 instrument nya kedenaran lebih kuat, beda klo sma musik boygrup yg musiknya kebanyakan berasal dr alt musik digital. Tapi nih.. tapi.. anehnya begitu pertama kali denger lagu SVT kok langsung nyantol dan terngiang2 di telinga. Lagu yg udh menyeret aku keluar dr duniaku adl lagu "Akkinda" versi akustik nya vocal team. Wktu pertama denger lagu itu aku blm kenal SVT *sekarang juga cuma SKSD aja sih* krn aku nonton nya juga krn paksaan seorang teman.

      Berawal krn di paksa kemudian kepo sendiri, mulailah aku menggali info lebih jauh soal boygrup yg jumlahnya melebihi tim sepakbola ini. Hal yg paling menarik perhatianku adlh julukan 'idol self-producing' mereka.

      "Beneran nih lagu akkinda di buat sama woozi? koreo di buat sama hoshi? terus lirik rap juga member sendiri yg buat? ini kan lagu debut! apa gk beresiko?"

      Bisa di bilang aku sama member2 SVT masih seumuran. Di usia mereka yang baru menginjak 20an mereka udh bisa buat musik sendiri, musik yg dibuat untuk debut. MUSIK LOH MUSIK, Bukan indomie atau nasi goreng! sementara aku di usia yg sama dengan mereka gk punya keahlian khusus apa2, bisa kerja dan nerima gaji aja sudah alhamdulillah.
      Mereka bisa menghasilkan uang dari hobi mereka.. APA GAK HEBAT ITU NAMANYA?!

      Menurut aku SVT adl kumpulan org2 jenius. Jenius bukan cuma dimaksudkan utk org2 yg dapat nilai tinggi di sekolah aja kan? liat gimana SVT tumbuh sukses di usia mereka yg masih muda2. Aku aja yg cuma memandangi mereka dr layar hp dan PC ikutan bangga, apalagi ortu mereka >.<

      Tapi sehebat dan sejenius apapun mereka, mereka ttap aja kumpulan abege-abege gurandil! *istilah apalah ini*
      Selain talent yg oke banget.. kepribadian mereka juga bisa dibilang oke-oke banget. Ditiap ada kesempatan tuh mereka gk pernah malu buat 'mensyen' ortu atau kakak/adik mereka, gak malu bilang "saranghae eoma.. appa" iiiih aku jd gemes sendiri.

      Insya Allah lah ya.. SVT nih paket lengkap. Talent oke, kepribadian oke, visual oke-oke juga jadi tunggu apalagi buat ngestan mereka dan terjun ke diamond's lifeuuu? "Stay young and be positive" bisa di dapetin sekaligus klo lo jadi Carat whehehehe.

      Ya udh gitu aja deh curhat nya.. mian jd menuh-menuhin kolom komen nya kak audi >.< semoga setelah ini temen carat ku juga bisa nambah ^^

      Hapus
    3. eeh bener banget, aku ngerasa balik puber lagi pas suka svt hueheheheh
      makasih udah ikutan GA ya Anggi ^^

      Hapus
  3. Gif Joshua kenapa bisa pas banget gitu sama captionnya XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jodoh siih #eaa #plakk #diserbufansjoshua

      Hapus
  4. Nama lengkap: Shelly Sagita
    Nama fb: shelly Sagita
    Nama twitter: shellysagita523
    Nama ig: shellysagita523
    Alasan menyukai SEVENTEEN: Selamat buat MANSAE yang udah buat gue terjerumus kedalam Diamond’s Life dan buat gue menambahkan Carat dalam Fandom gue. Gue suka sama lagu mansae yang easy going + koreografer nya yang keren dan kece + memberinya ganteng ganteng, esp Mingyu :D gue cinta pada pandang pertama sama Mingyu (dan berhasil menyingkirkan sehun sebagai bias cowok gue :v).
    Selain itu, gue juga stalking mereka yang buat gue tambah tertarik sama mereka. Mereka itu aslinya kocak banget xD Mingyu yang luarnya cool, tapi ternyata dia absurd banget. Wonwoo yang kalau ngelawak malah garing :v Hoshi dk seungkwan yang kalau disatuin bukannya jadi boyband malah jadi grup pelawak, the8 yang ternyata kalau marah ngeri, woozi yang kecil-kecil ternyata garang, s.coups jeonghan joshua yang terlibat cinta segitiga, dino yang suka dibully sama hyung hyungnya, vernon yang kalau nyanyi nadanya ntah kemana, dan jun yang sok sexy tapi nggk bisa :v
    Semua karakter mereka itu, gue suka. Mereka yang antar member saling melengkapi, nambah point plus buat mereka. Pokoknya kalau sebagai boyband, mereka itu perfect. Idol self-produce nya juga.
    Ditambah lagi, ada meanie couple yang super duper so sweeeeeet >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. *meanie shipper detected*
      waah sama nih kenal svt dari Mansae. Makasih Shelly udah ikutan GA-nya ^^

      Hapus
  5. Nama: Annisa Nur Sya'bani
    Fb: Annisa Nursya Bani
    Twitter & Insta: AnnisaNSB_

    Alasan:

    Alasannya suka banget Seventeen ituuuu....

    Jadi Carat itu dari 5bulan yang lalu. //masih baru.
    Jujur aja, aku dulu bukan kpopers fandom pertama aku itu Carat..
    Awal mulanya itu.. Aku lagi liat random MV di youtube //gabut.. Nah gak tau kenapa aku ketemu MV Seventeen yang Mansae. Fokus aku waktu itu cuma ke Mingyu. Awalnya aku cuma cari info tentang mingyu doang.. Dan aku makin penasaran sama Seventeen.. Stalk,stalk,dan stalk.. Sampai pada akhirnya aku nonton "Seventeen Project". Nah disitu aku mulai liat mereka tuh kerja keras bgt buat debutnya. Dari buat lagu, aransemen, koreografer.. Yang buat aku tuh takjub mereka lakuin semua sendiri karna menurut aku jarang ada boygroup yg kayak gini.. Aku juga liat kekompakkannya mrreka dari cara mereka nyelesain masalah, ngedukung satu sama lain. Terharu bgt pas moment cincin mereka dibalikin sama ortu mereka. jujur disitu aku terharu.. Ortunya bangga bgt pasti sama mereka. Disitulah aku mutusin jadi Carat. Aku udh mikirin nanti kalo mereka konser/fm/ngeluarin album.. Aku harus nabung. Aku juga gapeduliin anggapan non-kpop yg mandang sebelah mata kalo artis korea tuh pada oplad semua dan gapunya bakat. Aku ga peduli. Aku cuma pengen gimana caranya ngedukung seventeen.

    Setelah aku lirik member membernya ternyata mereka tuh punya keunikan sendiri. Dan jujur aja aku ngapalin nama dan muka membernya ganyampe seminggu. Kan biasanya boy/girlgroup kpop itu susah bgt buat ngebedain /masih awam :v.. Dan makin aku kenal membernya.. Aku malah jatuh ke Joshua/maafkan aku mingyu. Dan mingyu ada diposisi kedua.. Dan samapi saat ini fokus utama aku ke Joshua :v.. Karna Seventeen aku jadi mengenal dunia per-Kpop-an. Dan aku pengen ngedukung mereka (seventeen) sampai nantiiiiiiii~~~

    Ngincer bookmarknya joshua:v.. Tapi kalo dapet yg lain aku juga bakalan seneng kok :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduuh sama ngincer bm joshua juga hehe.
      makasih udah ikutan GA ya nisa ^^

      Hapus
  6. medinaynr@gmail.com27 Juli 2016 13.15

    Nama: Medina Rachmania Yuniar
    Fb: medina.niar
    Tw: @medinayuniar
    Ig: @medinayuniar

    Jadi gini, aku tuh nge-kipop udah lumayan lamaa dari jaman kelas 6 SD [sekarang dah lulus SMA] juga bukan tipe fans yg cukup suka satu idol, sih. Tau Seventeen tuh udah lama awal ada bocoran2 dari pledis bakal bikin boygrup dengan 17 anggota. Well, pada saat itu aku masih smp sepertinya dan hampir semua anak SVT masih umur2 segitu juga kan . Ngeliat foto2 mereka diruang practice bikin pusing karna kebanyakan, ditambah mereka yg badannya masih pada ceking2 karna belum dipoles bikin ga niat nge-stan in mereka *pret. Sampai waktu dimana mereka sudah waktunya debut, aku tuh nggak yg langsung penasaran liat MV / denger lagunya pun. Terus temen di sekolah seorang nyanyiin terus lagu adore you, dia bilang lagunya enak dan akupun sempet dengerin tapi lagunya gak yg langsung masuk gitu ke telinga. Nah tiba2 gengs kipopku di sekolah tuh ko tiba2 jadi suka sama seventeen (pdhl kipop kita berbeda kalangan gt) yg satu udah gak terlalu suka korea, yg satu jadi anime mania, yg satu sukanya girlgrup ajah, yg normal ngikutin lagu2 trend sisa berdua aku dan satu lagi temenku. Pokonya puncaknya sih pas Mansae. Lagi2 mansae tuh bukan lagu yg lgsg masuk di telinga aku, dan MV nya pun bukan kategori yang #Woah. Tapi kita mulai hafal nama member, si anu ganteng, si anu imut, dll. Dari situ kucoba perhatikan lagi MV adore you. Dan Mingyu berhasil menjadi pertama yg catching my eyes . Haha visual mah beda. Kemuadian sudah hafal nama member, aku sih yg jadi paling kaya penasaran sampe liat2 variety show mereka menjelang debut *haduhlupa namanya* ketawan lah, mereka asik, pertemanannya udah ga canggung *yalah dari bicah mereka bareng2* , lawak, ada happyvirus, ada koreografer, ada produser, ada member mixblood, ada yg cantik , de el el. Heol, karma emang diriku. Tanpa disadari, mereka yg dari agensi kecil walaupun dah ada nama tapi mereka tetep harus ngerintis banget, soalnya skrg mereka sumber matapencaharian si label satu2nya karna sunbaenimnya yg sudah kurang diperhatikan.

    Semakin naik daun, berhasil bikin solo concert dimana mereka masih teritung berumur jagung. Fans korea nya dah banyak , banyak yg berspekulasi kalau si idol banyak fans di korea mereka juga bakal banyak dikenal dunia, maka kalau mau punya fans overseas jangan dulu so2an go inter sedangkan fans lokal belum merasa si idol punya sesuatu yg memuaskan. Sekarang udah keliatan kan fans korea banyak, lalu fans inter bermunculan, gak cuma fans dari asia, bule2 udah mulai keluar unjuk gigi sebagai carats. Yah, terharu... mereka yang selama ini tertekan sama pelatihan, bisa mulai mengembangkan hasil kerja keras. Akusih bukan so soan jadi pengamat. Cuma aku sering baca komen2 di yutub yg ngasih svt ini complement, rookie yang bisa dibilang lumayan sukses, terus kindhearted, polos, tulus, apa adanya. Semua idol juga gitu sih, cuma terasa beda aja si anak2 Seventeen ini. Aku bakal terus pantau perkembangan mereka dan bakal jadi fans yg bangga ngeliat kerja keras mereka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. medinaynr@gmail.com27 Juli 2016 13.19

      Wah, tolong maafkan ke typo an ku ㅠㅠ

      Hapus
  7. Wahhh...lucuuu meski aku bkn fans nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih udah mampir kalo gitu mbak hehe

      Hapus
  8. Nama: Medina Rachmania Yuniar
    Fb: medina.niar
    Tw: @medinayuniar
    Ig: @medinayuniar

    Jadi gini, aku tuh nge-kipop udah lumayan lamaa dari jaman kelas 6 SD [sekarang dah lulus SMA] juga bukan tipe fans yg cukup suka satu idol, sih. Tau Seventeen tuh udah lama awal ada bocoran2 dari pledis bakal bikin boygrup dengan 17 anggota. Well, pada saat itu aku masih smp sepertinya dan hampir semua anak SVT masih umur2 segitu juga kan . Ngeliat foto2 mereka diruang practice bikin pusing karna kebanyakan, ditambah mereka yg badannya masih pada ceking2 karna belum dipoles bikin ga niat nge-stan in mereka *pret. Sampai waktu dimana mereka sudah waktunya debut, aku tuh nggak yg langsung penasaran liat MV / denger lagunya pun. Terus temen di sekolah seorang nyanyiin mulu lagu adore you, dia bilang lagunya enak dan akupun sempet dengerin tapi lagunya gak yg langsung masuk gitu ke telinga. Nah tiba2 gengs kipopku di sekolah tuh ko tiba2 jadi suka sama seventeen (pdhl kipop kita berbeda kalangan gt) yg satu udah gak terlalu suka korea, yg satu jadi anime mania, yg satu sukanya girlgrup ajah, yg normal ngikutin lagu2 trend sisa berdua aku dan satu lagi temenku. Pokonya puncaknya sih pas Mansae. Lagi2 mansae tuh bukan lagu yg lgsg masuk di telinga aku, dan MV nya pun bukan kategori yang #Woah. Tapi kita mulai hafal nama member, si anu ganteng, si anu imut, dll. Dari situ kucoba perhatikan lagi MV adore you. Dan Mingyu berhasil menjadi pertama yg catching my eyes . Haha visual mah beda. Kemudian sudah hafal nama member, aku sih yg jadi paling kaya penasaran sampe liat2 variety show mereka menjelang debut *haduhlupa namanya* ketawan lah, mereka asik, pertemanannya udah ga canggung *yalah dari bocah mereka bareng2* , lawak, ada happyvirus, ada koreografer, ada produser, ada member mixblood, ada yg cantik , de el el. Heol, karma emang diriku. Tanpa disadari, mereka yg dari agensi kecil walaupun dah ada nama tapi mereka tetep harus ngerintis banget, soalnya skrg mereka sumber matapencaharian si label satu2nya karna sunbaenimnya yg sudah kurang diperhatikan.

    Semakin naik daun, berhasil bikin solo concert dimana mereka terhitung masih seumur jagung. Fans korea nya dah banyak , banyak yg berspekulasi kalau si idol banyak fans di korea mereka juga bakal banyak dikenal dunia, maka kalau mau punya fans overseas jangan dulu so2an go inter sedangkan fans lokal belum merasa si idol punya sesuatu yg memuaskan. Sekarang udah keliatan kan fans korea banyak, lalu fans inter bermunculan, gak cuma fans dari asia, bule2 udah mulai keluar unjuk gigi sebagai carats. Yah, terharu... mereka yang selama ini tertekan sama pelatihan, bisa mulai mengembangkan hasil kerja keras. Akusih bukan so soan jadi pengamat. Cuma aku sering baca komen2 di yutub yg ngasih svt ini complement, rookie yang bisa dibilang lumayan sukses, terus kindhearted, polos, tulus, apa adanya. Semua idol juga gitu sih, cuma terasa beda aja si anak2 Seventeen ini. Aku bakal terus pantau perkembangan mereka dan bakal jadi fans yg bangga ngeliat kerja keras mereka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ((((ceking-ceking karena belum diproses)))
      sekarang udah lumayan berisi kok biarpun masih ada yg ceking :')
      thanks udah ikutan GA-nya ya Medina ^^

      Hapus
  9. Nama : Yohana Siallagan
    Twitter : @MrsSiallagan
    Link Share : https://twitter.com/MrsSiallagan/status/758545063454519297
    Jawaban : Kenapa aku suka banget sama Seventeen? Aku suka sekali sama orang korea, mulai dari film, orangnya serta musiknya. Nah, dalam musik aku suka sekali sama boy band dan girls band nya. Boy band yang paling aku suka adalah Seventeen, salah satu grup yang high quality dan pastinya selalu menampilkan karya terbaru dengan hasil yang luar biasa, tak heran banyak fans mereka. Aku salah satunya. Seventeen's Member memang masih muda, tetapi gaya bermusik mereka bagus banget dah mulai dari koreografer, vocal, sampai outfit yang dipakai setiap pertunjukan maksimal deh. Yang paling bikin hati melted adalah mereka adalah tim yang solid, susah loh menyatukan kepala 13 orang, Seventeen memang team yang kompak dan sering menghabiskan waktu bersama/ bahkan liburan. Mereka ini bisa dibilang team yang unik, emang setiap personil beda-beda skil yang menonjol tetapi mereka bekerja dan belajar keras buat menyatukan skill mereka itu. See? hasilnya luar biasa. I love you Seventeen to the moon and back.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju deh, kerja keras SVT emang extraordinary.
      makasih udah ikutan GA-nya ya Yohana ^^

      Hapus
  10. Mau ikutan tapi uda telatㅠㅠ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh ._.
      Coba lagi lain kali yaa :)

      Hapus

Thanks for coming! ^^
Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu untuk menghindari komentar spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...