Kamis, 06 Juli 2017

Mewujudkan Resolusi 2017 dengan ShopBack



Aku pernah menyusun resolusi pada awal tahun ini. Salah satunya adalah “ingin hidup berkecukupan”. Maksudnya, ya, pengen beli ini ada duitnya, pengen beli itu juga ada duitnya, cukup pokoknya. Trus untuk mendukung gerakan berkecukupan ini, aku mengusung tagline hidup hemat yang bunyinya: spend on what I need, not what I want. Harapannya, aku akan membelanjakan uangku untuk hal-hal yang perlu aja.



Tapi kenyataan yang terjadi di lapangan berbeda dengan ekspektasi. Prediksiku, aku mungkin bakalan khilap dalam belanja buku, kulineran, dan fangirling. Ternyata, di usia yang tambah tua ini, aku udah menemukan sisi kecewekanku. Barang yang aku hunting pun melebar ke ranah beauty dan fashion sehingga kemungkinan buat menghabiskan uang semakin banyak. Ditambah lagi dengan dukungan teknologi yang memfasilitasi pembeli dengan banyaknya kemudahan berbelanja. Duh.

Kemudian aku mendapatkan info tentang ShopBack. Ketika mendengar namanya, aku kira itu sejenis website atau aplikasi untuk belanja online. Ternyata beda. ShopBack itu hanyalah perantara untuk berbelanja melalui situs-situs e-commerce. Jadi, pada situs ShopBack, terdapat banyak pilihan e-commerce yang menyediakan berbagai kebutuhan mulai dari pakaian, peralatan elektronik, makanan, pulsa, sampai traveling.

Trus apa istimewanya ShopBack, sih?


Sebagai orang yang nyari barang murah tapi berkualitas, keberadaan promo seperti voucher diskon atau gratis ongkir merupakan anugerah. Dan ShopBack ternyata memiliki promo yang bejibun! Mulai dari voucher Lazada, voucher Zalora, voucher MatahariMall, voucher blanja.com, sampai ke promo Gojek. Yang lebih istimewa lagi, kita juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback tiap berbelanja hingga 30%. Kemudian, biasanya promo itu, kan, nggak bisa digabungin. Nah, lewat ShopBack ini kita bisa, lho, ngegabungin promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce ditambah pula dengan uang Cashback dari ShopBack. Widih, siapa yang nggak bakalan tergoda, sih?

Iya, aku termasuk salah satu yang termakan godaan. :D

Untuk mempermudah kegiatan belanja, ShopBack sekarang sudah hadir di Google Play Store dan Apple App Store. Akan ada promo menarik bagi yang menggunakan ShopBack lewat mobile. Aku sendiri sudah menggunakan aplikasi ini lewat HP untuk beli harddisk eksternal. Penggunaannya sangat praktis. Ketika aku lagi hunting HD, aku bisa berpindah dari satu situs ke situs lainnya buat melihat pilihan ataupun membandingkan harga. Akhirnya pilihan jatuh pada salah satu HD di Lazada. Setelah melakukan pembayaran, aku mendapat notifikasi. Ternyata aku udah mendapatkan cashback!


Jadi di sini aku udah ngebuktiin sendiri ternyata kita bisa berhemat dalam belanja online. Seandainya aku beli harddisk tidak lewat ShopBack, mungkin aku sudah dapat harga normal plus menanggung ongkir. Dengan begini, ShopBack bisa jadi aplikasi yang membantuku dalam mewujudkan resolusi hidup hemat. J


Solusi belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in aja!

4 komentar:

  1. Boleh dicoba nih, siapa tahu jatuh cinta.

    BalasHapus
  2. Iya aku juga maunya pake ini aja, mayan kan cashbacknya itu buat beli lipen sebiji :(

    BalasHapus

Thanks for coming! ^^
Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu untuk menghindari komentar spam.