Sabtu, 23 Desember 2017

A Reason to Live


Masih ada sisa rasa sedih setelah kepergian Jonghyun Shinee. Masih bisa ngerasain gimana relate-nya aku sama rasa frustrasi yang mungkin sudah lama dia pendam sehingga dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Lalu masih ada rasa kzl juga sama orang-orang yang asal judge orang yang bunuh diri. Kzl-nya lagi pendapat gitu justru diungkapkan oleh orang-orang sekitarku. Gimana bodohnya dia, nggak bersyukurnya dia, lemahnya dia. 

Aku nanya ke temanku, "Emang kamu nggak ngerasa kasihan gitu sama dia?"
Jawabnya, "Kasihan, sih. Cuman ya nggak gitu juga...." 

Aku akui ketika ada teman yang nggak tau apa-apa trus ngebahas Jonghyun dan langsung ngejudge, aku agak offended. Trus mereka pasti langsung menilai kalo aku kpopers fanatik garis keras yang nggak mau oppa-nya dihina. Padahal aku relate. Seandainya yang bunuh diri orang lain trus yang lain berkomentar seperti itu, aku juga bakalan offended.

Selasa, 19 Desember 2017

Sebuah Postingan yang Ditulis karena Jonghyun Shinee

Sumber: SM Entertainment
Senin, 18 Desember 2018 sekitar pukul 17.30, aku curi-curi kesempatan buat liat hp di sela agenda latihan rutin yang diadakan oleh organisasi kampus yang aku ikuti. Perhatianku tertuju pada notif salah satu OA Line.

[BREAKING NEWS] Jonghyun Shinee Meninggal Dunia

Awalnya aku berharap kalau notif itu cuman dari akun kurang ajar yang haus akan klik. Tapi akun yang menyebar itu aku kenal sebagai akun yang kredibel sehingga bisa dipastikan berita yang mereka sebar bisa dipercayai kebenarannya. 

Sabtu, 02 Desember 2017

Ketika Motivasi Kuliah Menurun....


Ini sering aku alami dalam menjalani perkuliahan. Pas awal semester baru pasti masih semangat banget. Punya resolusi seabrek buat mengejar IP sekian, trus udah punya tekad buat selalu fokus di kelas, melengkapi catatan, dan banyak lagi resolusinya. Nah, pas tiba di pertengahan, tiba-tiba semangatnya menurun. Lupa sama tekad awal. Akhirnya belajarnya jadi asal-asalan. 

I'm not the only one, right? :') #nyaritemen
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...